Tuesday, February 16, 2016

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Oke, disini ane mau ngasih tips dan trik untuk mempercepat koneksi internet agan agan semua. Metode yang mau ane gunai yaitu Mempercepat koneksi internet dengan menggunakan bantuan command atau CMD atau bisa juga cara mempercepat koneksi internet menggunakan CMD dengan cara melakukan PING. agan agan tau cara melakukan PING menggunakan CMD ? kalo yang udah tau skip aja deh :D ini cuma buat yang belum tau aja ya gan.

Kecepatan Internet tercepat di dunia

Di tahun 2016, zaman yang modern ini pasti banyak sekali penyedia layanan internet yang menyediakan koneksi internet yang super ngebut dan super kencang. nah disini ane cuma mau share cara ningkatin kecepatan internet agan agan semua biar agak nggak lelet. tapi sebenernya cara ningkatin koneksi internet ini sama aja cuma optimisasi kinerja internet itu sendiri supaya jadi maksimal, kalo mau tau cara mempercepat koneksi internet yang sebenernya ya upgrade paket yang sekarang agan agan pake' lah .. :P hehe santai gan.

Gimana sih cara nambah kecepatan download ? kalo download sih itu juga tergantung besar kecilnya file yang agan download, kalo file yang agan download misalnya 50 GB ya nggak akan kelar 1 jam lah. disini saya mau memberikan tips cara optimasi koneksi internet dengan menggunakan CMD atau command, cara untuk meningkatkan koneksi internet ini terbilang metode yang cukup mudah karena tidak membutuhkan modal apa apa alias gratis, cari dimana lagi naikin koneksi internet secara gratis :D, berikut ini saya akan menyajikan cara meningkatkan kecepatan intenet dan cara meningkatkan kecepatan download.

Tips Meningkatkan kecepatan download:

1. Gunakan Download Manager seperti IDM (Internet Download Manager) atau bisa juga pake eagle get(guananya sama kayak IDM gan, itu juga software downloader) .
2. Jika ingin download file yang besar, pastikan cari file tempat download yang besar atau dekat dengan region atau negara kita seperti mediafire.com atau solidfiles.com. (kalo download disitu biasanya kenceng gan :D).
3. Maksimalkan performance komputer, karena kecepatan komputer juga mempengaruhi kecepatan download gan, kalo kamu cuma punya PC 1 Ghz pasti downloadnya nglag kan :D.. makannya itu, kecepatan dan performance komputer juga sangat berpengaruh bagi file yang akan di download.

Tips dan Trik Cara Meningkatkan dan Mempercepat Koneksi Internet:

  1. Buka Command atau CMD agan. Cara membuka Command atau CMD di komputer itu gampang, cukup tekan windows + R kemudian ketik "CMD" tanpa tanda petik, nanti pasti keluar tuh CMD nya.
    Tips dan Trik cara meningkatkan koneksi internet terbaru
  2. Klik pada CMD nya kemudian buka ipconfig, untuk membuka dan memunculkan ipconfig di CMD ketik ipconfig pada cmd agan agan semua, nah nanti akan terlihat seperti gambar di bawah ini gan.
    Tips dan trik mempercepat koneksi internet tahun 2016
  3. Kemudian cari IPV4 Address yang ada di ipconfig cmd tadi, mark atau copy semua ip angkanya..
    Cara Mempercepat Koneksi Internet
  4. Kemudia Ketik ping dan pastekan angka atau kode ip yang udah agan agan dapetin tadi dan akhirannya di tambahin "-t"
    Cara Mempercepat Koneksi Internet terbaru
  5. Kemudian yang terakhir tekan ENTER dan biarkan CMD berjalan sendiri, bisa agan agan minimize kemudian agan agan siap deh buat download, done !
    Cara Mempercepat Koneksi Internet terbaru
Nah, gampangkan gan cara ningkatin kecepatan download secara instant mudah dan cepat :D Metode cara meningkatkan kecepatan internet dengan menggunakan cmd ini udah terkenal banget bagi para kalangan gamer yang kalo koneksinya ngadat mereka pasti melakukan ping seperti di atas untuk mengatasi game lag yang di karenakan koneksi internet nya lemot atau lelet. agan agan juga bisa menggunakan cara menagatsi koenksi internet yang lemot atau lelet dengan metode di atas.

Okedeh gan, demikian ya yang bisa ane sampein, semoga agan agan semua yang doyan download bisa cepet selesai downloadnya, semoga Tips Meningkatkan kecepatan download, Tips dan Trik Cara Meningkatkan serta Mempercepat Koneksi Internet ini bermanfaat bagi kita semua, selamat mencoba dan semoga berhasil. www.specup.my.id

No comments:

Post a Comment

Follow by Email