Sunday, October 18, 2015

Pemecatan Semua Anggota Na'Vi Dota 2

Pemecatan Semua Anggota Na'Vi Dota 2
Kali ini datang dari dunia game RPG yang paling populer dalam era ini, apa lagi kalo bukan Dota 2. Dota 2 emang mantep, gimana nggak bro, dengan fans nya yang berjuta-juta dan hadiah di setiap turnament yang sangat menggiurkan, contohnya adalah event ter-arbar sepanjang sejarah dunia game dunia. Apalagi kalo bukan The International, sekarang Dota 2 sudah mencapai The International 5 (di tahun 2015), dan yang kerennya lagi, prizepoolnya itu hingga $17.000.000 dolar. dan hadiahnya yang pertama $6000.000 yang kita semua pasti tau pemenangnya adalah EG (Evil Geniuses).

Tapi pada kali ini aku akan ngasih kabar sedih buat kalian semua, yaitu salah satu tim besar dan tim terkemukan di dunia Dota 2 semua anggotanya telah di pecat oleh menejemennya yang disusul oleh hail negatif atau hasil buruk yang mereka peroleh belakangan ini seperti harus berusaha dan bersusah payah untuk lolos ke TI 5 (The international) dan setelah berhasil masuk, mereka terseok-seok. meskipun di dalamnya terdapat bintang besar Dota 2 yaitu Dendi, mereka tetap tidak bisa untuk membuat tim mereka menang, Na,vi juga gagal untuk memperlihatkan kemampuan terbaik mereka di rankfurt dota 2 championship. mereka tersseok-seok dan berusaha sangat keras, tetapi masih saja tetap kalah.

Juara dunia dota 2 yang pertama ini memang sudah kehilangan bintang mereka, seperti Pupey yang bergabung ke Team Secret yang di bentuk setelah TI 4, mereka juga di tinggal oleh kapten mereka ArtStyle dan diikuti oleh Kuroky. dan yang paling mengejutkan di minggu ini adalah Pemecatan yang dilakukan oleh menejemen Na'Vi oleh semua pemain Na'vi Dota 2. Na'vi memang sudah berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya dengan merekrut kapten baru (PSM) namun langkah itu masih belum cuckup untuk membuat Na'vi kembali perkasa seperti dahulu kala.

Saat ini masih belum diketahui hendak berlabuh kemana binang besar Na'Vi seperti Dendi, Xboct dan SOneiko. kita lihat saja nanti perkembangannya ya gan, semoga mereka cepat mendapatkan Tim yang sesuai dengan karakteristik mereka. Tapi yang mengejutkan menejemen Na'vi menjanjikan akan ada tim kejutan yang akan menggantikan tim yang sebelumnya dan yang anehnya masih ada bintang lama yang masuk dalam Tim tersebut. kita tunggu saja ya kejutan yang akan diberikan oleh manajemen naa'vi tersebut.

No comments:

Post a Comment

Follow by Email